You are currently viewing Suksesnya Halal Bi Halal Fakultas Biologi dan Pertanian UNAS: Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, dan Tingkatkan Semangat Belajar Bersama

Suksesnya Halal Bi Halal Fakultas Biologi dan Pertanian UNAS: Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, dan Tingkatkan Semangat Belajar Bersama

Pada tanggal 29 April 2024, Kampus Pejaten Universitas Nasional (UNAS) menjadi saksi dari momentum kebersamaan yang penuh berkah dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Fakultas Biologi dan Pertanian (FBP). Ruang Seminar Blok 1, Lantai 4 dipenuhi oleh semangat persaudaraan dan kehangatan yang menyatukan mahasiswa, dosen, dan staff dalam satu kesatuan yang harmonis.

Acara ini menjadi semakin istimewa dengan hadirnya para tokoh penting dari Fakultas Biologi dan Pertanian serta beberapa tamu undangan terhormat. Sambutan hangat dari para pemimpin akademik, antara lain Ir. Etty Hesthiati, M.Si. (Ketua Program Studi Agroteknologi), Dr. Fachruddin M. Mangunjaya, M.Si. (Dekan FBP UNAS), Prof. Dr. Dra. Sri Endarti Rahayu, M.Si. (Wakil Dekan FBP UNAS), Dr. Fitriah Basalamah, M.Si. (Ketua Program Studi Magister Biologi), Dra. Noverita, M.Si. (Ketua Program Studi Biologi), Prof. Dr. Dedy Darnaedi (Guru Besar Biologi UNAS), dan Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si. (Dosen Prodi Biologi), menghangatkan suasana dan memberikan inspirasi bagi semua peserta.

Acara Halal Bi Halal FBP UNAS
Acara Halal Bi Halal FBP UNAS

Dekan FBP UNAS, Dr. Fachruddin M. Mangunjaya, M.Si., menuturkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wadah untuk menyatukan visi dan misi FBP dalam memajukan fakultas bersama. “Dengan pertemuan dan silaturahmi seperti ini, mudah-mudahan kita bisa meningkatkan kualitas kedua prodi, sehingga bisa mewujudkan apa yang menjadi tujuan kita bersama seperti yang tertuang dalam visi dan misi. Saat ini kami juga tengah dibimbing oleh Badan Penjaminan Mutu dalam rangka re-akreditasi Prodi Sarjana Agroteknologi, semoga bisa menyusul Unggul seperti Prodi Sarjana Biologi,” ucapnya.

Setelah rangkaian sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah yang penuh keceriaan. Para peserta dengan antusias berfoto bersama, menambah kenangan indah dari momen berharga ini. Tak lupa, makan siang bersama menjadi penutup yang sempurna untuk meningkatkan kedekatan dan kebersamaan di antara semua peserta.

Acara Halal Bi Halal Fakultas Biologi dan Pertanian tahun ini merupakan tahun kedua sejak bersatunya Fakultas Biologi dan Fakultas Pertanian. Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebuah momentum untuk memperkuat ikatan persaudaraan dan memupuk semangat kolaborasi yang lebih kuat di antara seluruh komunitas FBP UNAS. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kehidupan akademik di masa yang akan datang. (ADM AGRO)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.