You are currently viewing Wisuda Internal Fakultas Biologi dan Pertanian UNAS 2024, Agroteknologi Melepas 30 Calon Wisudawan

Wisuda Internal Fakultas Biologi dan Pertanian UNAS 2024, Agroteknologi Melepas 30 Calon Wisudawan

JAKARTA (UNAS) – Pada tanggal 15 Mei 2024, Fakultas Biologi dan Pertanian (FBP) Universitas Nasional (UNAS) dengan bangga menggelar acara wisuda internal di Ruang Seminar Blok 1, Lantai 4 Kampus Pejaten. Acara ini merayakan kelulusan 71 calon wisudawan, yang terdiri dari 38 mahasiswa Program Studi Sarjana Biologi, 30 mahasiswa Program Studi Agroteknologi, dan 3 mahasiswa Program Studi Magister Biologi.

Dalam acara yang penuh khidmat dan kebahagiaan ini, penghargaan khusus diberikan kepada Amirra Jasmine Asyifa, S.P., yang meraih IPK tertinggi di antara para calon wisudawan Program Studi Agroteknologi. Penghargaan juga diberikan kepada Adit Sudiarto, S.P., sebagai Kabid Pemkad HIMMASTA 22/23, serta Dwi Efriana, S.P., dan M Rakha Danu, S.P., sebagai pengurus inti HIMAGRO 22/23.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni UNAS, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M, Dekan FBP UNAS, Dr. Fachruddin M. Mangunjaya, M.Si, Wakil Dekan, Ketua Program Studi di FBP, para dosen dari lingkungan FBP, alumni, serta perwakilan guru dan siswa dari SMA/SMK, termasuk dari SMKN 63 Jakarta, SMA 28 Oktober 1928, sekolah-sekolah lain di sekitar UNAS, dan pondok pesantren. Kehadiran mereka memberikan dukungan moral dan kebanggaan tersendiri bagi para wisudawan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh narasumber dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Prof. Dr. Enny Sudarmonowati, M.Si. yang memberikan pembekalan kepada lulusan dengan judul “Inovasi Biologi dan Pertanian Memperkuat Pembangunan Berkelanjutan”.

Acara wisuda internal ini tidak hanya menjadi ajang perayaan kelulusan, tetapi juga momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun jaringan antara para lulusan, dosen, alumni, serta masyarakat pendidikan di sekitar UNAS. Semoga para lulusan Fakultas Biologi dan Pertanian UNAS dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan dunia ilmu pengetahuan. (ADM AGRO)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.